Thursday 20 April 2017

Kamu Harus Tau! Inilah Game-Game Terbaik di Tahun 2017

Brodendy , Siapa sih yang enggak suka main game nenek ane aja suka tuh main game, game adalah permainan yang menggunakan media elektronik, merupakan sebuah hiburan berbentuk multimedia yang di buat semenarik mungkin agar pemain bisa mendapatkan sesuatu sehingga adanya kepuasaan batin. dan kali ini ane sendiri akan membagikan untuk kalian pastinya para Gamer Game-Game Terbaik di Tahun 2017.

Oke langsung saja saya bagikan beberapa Game Yang sudah di survei berdasarkan pemain dan popularitas dari game tersebut Game PC maupun Game Android.


1
DOTA 2 (PC)

DOTA 2 merupakan permainan strategi dimana Agan harus bekerja sama dengan pemain yang ada dalam satu tim untuk menjatuhkan markas tim lawan. Buat Agan yang belom tau, DOTA 2 merupakan versi terbaru dari DOTA yang dulunya merupakan satu kesatuan dengan WARCRAFT III. Yu no wat Gan? DOTA dan DOTA 2 sesungguhnya tidak jauh berbeda dari segi HERO (sebutan karakter atau unit pada game yang bisa kita kendalikan) yang dapat kita pilih dan item yang dapat kita beli. Namun bedanya, pada DOTA 2 visual yang ditampilkan jauh lebih bagus dan sistem pembelian item yang lebih mudah. Secara garis besar, dari gameplay, HERO dan item-item yang ada pada DOTA 2 semuanya hampir sama dengan DOTA.


2
Point Blank (PC)

Point Blank merupakan sebuah Online First Person Shooting Game dengan tingkat realistik tinggi Gan. Game yang satu ini mulai diperkenalkan di Indonesia pada April 2009 dan tidak lama langsung Melejit lalu menjadi salah satu game terfavorit. Sebutan untuk pemain/karakter dalam game ini adalah Trooper gan. Dalam game ini terdapat dua kubu yang berseteru loh, yaitu CT Force dan Free Rebels yang gagah dan kuat. Setiap Trooper seperti kalian dapat bermain sebagai CT Force maupun Free Rebels sesuai selera masing-masing.


3
Mobile Legends: Bang Bang (Android)

Mobile Legends: Bang Bang adalah Game Mobile bertema MOBA yang di kembangkan oleh Moonton. Game ini gratis untuk dimainkan tapi mengandung In-App-purchase (IAP). Mobile Legends ini bisa menjadi salah satu dari game bertema MOBA yang terbaik untuk berplatform mobile. Pengalaman saat bermain yang disediakan oleh game ini sejauh ini memang yang paling mengagumkan menurut saya.

Grafis Mobile Legends agak mirip dengan League of Legends, terlihat seperti kartun bersama dengan ilustrasi avatar untuk heroesnya. Antarmuka game ini sangat bersih dan dirancang dengan baik untuk memudahkan pemain menelusuri semua yang menu yang ada di dalamnya.


4
Word Of Tank (PC)

World Of Tanks (WOT) adalah game yang memadukan pertempuran khas perang dunia II dan tank. Berbasis Massively Multiplayer Online Game yang didedikasikan untuk perang tank baja pada perang dunia ke 1 sampai perang dingin. Di game ini Agan bisa memainkan tank dari seluruh dunia mulai dari Uni Soviet, German, Perancis, Inggris, Amerika, Jepang dan China. Tank di game ini seperti aslinya, seperti armor, gun, engine, track dll. Dalam game ini Agan akan di bagi menjadi 2 tim secara acak oleh MM (Match Maker) terdiri dari 15 anggota.


5
Vainglory (Android)

Vainglory menjadi salah satu game yang sedang digandrungi saat ini loh Gan. Game  berbasis Android dan iOS ini menjadi menarik karena mengusung genre MOBA, yang sangat jarang diusung oleh mobile game lain. Tak heran ya sobat bro, banyak orang yang ingin bermain Vainglory baik itu sekedar untuk coba-coba maupun mendalami permainannya loh. Sejatinya, game Vainglory ini sendiri juga hampir sama dengan game MOBA lainnya yang beredar di PC namun lebih di sederhanakan untuk permainan di Mobile, bisa kita simpulkan bahwa Vainglory ini adalah adaptasi dari Game MOBA PC, namun bagi pemain MOBA PC yang sedang bosan selalu duduk di depan Komputer hingga lumutan kadang ingin mencari hal baru, Game Vainglory bisa menjadi alternatif, karena Agan bisa bermain dimana saja selama di tempat tersebut tersedia Wifi atau Jaringan Internet yang cukup memadai.


6
Clash Royale (Android)

Clash Royale adalah sebuah game yang menggabungkan sebuah permainan RTS dan MOBA loh sob, dengan sebuah permainan kartu. Seperti yang TS sebut diiawal sob, Clash Royale adalah sebuah game dari hasil penggabungan dua genre yang berbeda. Meski begitu bukan berarti Clash Royale merupakan sebuah permainan yang sulit, mengingat game RTS dan MOBA adalah jenis game yang membutuhkan reaksi yang cepat, sedangkan permainan kartu selalu membutuhkan pemikiran strategi yang cukup serius, itu karena pemain hanya akan bertanding untuk dirinya sendiri, satu lawan satu. Dengan misi yang masih sama, yaitu untuk menghancurkan tiga menara untuk memenangkan pertandingan. Lebih sederhana lagi, bahkan karena pemain tetap bisa memenangkan pertandingan dengan hanya menghancurkan satu saja dari antara tiga menara musuh tersebut.

7
Crisis Action (Android)

Nah Game yang akan kita bahas adalah Crisis Action. Apa it Crisis Action? Crisis Action ini adalah suatu permainan atau Game Multiplayer berbasis FPS. Crisis action adalah suatu game perang secara real time, atau nyata. Game perang seperti apa? Perang yang terjadi di Crisis Action adalah perang. Perang yang berseteru antara Sekutu dengan Rebels. Disini bermain tim bukan sendiri-sendiri bro. Jadi jika Anda menang maka tim Anda juga menang bro.
Apa hanya berperang senjata saja? Tidak, masih ada beberapa perang yang lain seperti tipe bom(jika Anda adalah rebels Anda harus membawa bom dan meledakannya, jika sekutu berusaha untuk memberhentikannya) ada permainan petak umpet, perang  melawan zombie, serta masih banyak lagi yang harus Anda mainkan.

Nah itu dia  Game-Game Terbaik di Tahun 2017 yang sudah saya pilih dan survei menurut popularitas dan jumlah pemainya semoga bermanfaat dan menambah wawasan, jangan lupa juga untuk memainkanya untuk mengisi waktu luang kalo ada waktu ehehehe , sekian terimakasih
Previous Post
Next Post

post written by:

11 comments:

  1. kalo di hp ane maennya mobile legend, kalo di pc maennya LoL gan wkwk

    ReplyDelete
  2. ane lebih suka mobile legend sama dota2 gan iihhihi

    ReplyDelete
  3. yeeyy mobile legends masuk nominasi :v

    ReplyDelete
  4. itu survei ane sendiri gan jadi harus masuk nominasi

    ReplyDelete
  5. Ane blom coba gamenya jadi blom bs menilai bagus ga nya..

    ReplyDelete
  6. dota2 is my game (y)
    nice artikel gan bermanfaat.. :D

    ReplyDelete
  7. vainglory mulai diminati.. visit back www.demade.id

    ReplyDelete